UBUD - Lakukan pencegahan covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta menggelar aksi berupa pembagian masker di Desa binaannya, Senin (17/1/2022).


“Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19”, ungkap Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra, saat membagikan masker gratis kepada warga di Posyandu Mawar Banjar Dangin Labak..


Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H., menyebut, kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat jika berkativitas di luar rumah agar selalu menggunakan masker sesuai dengan prokes (protokol kesehatan) dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gianyar khususnya di Kecamatan Ubud.


“Selain membagikan masker, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat untuk laksanakan vaksinasi bagi yang belum segera daftarkan diri dan tidak lupa selalu tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Kapolsek.


Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung progam pemerintah dalam vaksinasi Covid-19 agar negara kita segera pulih dari pandemi ini,” Ujarnya.