Polresta Jayapura Kota,- Sipropam Polresta Jayapura Kota lakukan pemeriksaan dan pengawasan terhadap personil yang bertugas di Pos Polisi dan Pos Patmor yang ada di jajaran polresta, Sabtu (29/1) pagi.


Giat dipimpin langsung Kasi Propam Polresta Jayapura Kota Ipda Arman, S.H didampingi tiga personilnya. Dimana pos yang dikunjungi yakni Pos Polisi Angkasa, Pos Polisi Kampung Buton, Pos Patmor I Lumba-lumba, Pos Patmor IV Tanag Hitam dan Pos Patmor VI Perumnas III Waena.


Kasi Propam menegaskan, pelaksanaan pemeriksaan dan pengawasan yang dilakukan merupakan bentuk penerapan dan pemeliharaan kedisiplinan personil dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat.


"Personil harus disiapkan terp bih dahulu sebelum tampil melayani masyarakat, dimana kami lakukan pemeriksaan sikap tampang, kebersihan pos dan perawatan senjata api yang dipinjam pakaikan kepada mereka," ucap Kasi Propam.


Dikatakannya, dalam pelaksanaan kunjungan pos-pos yang kami lakukan tidak terdapat pelanggaran yang berarti ditemukan yang nantinya dapat mengganggu saat pelaksanaan tugas melayani masyarakat.


"Mereka sudah tertib dalam pelaksanaan tugas di pos-pos, kebersihan tetap dijaga, perawatan senjata api kami lihat sesuai aturan yang sudah ditetapkan," tutupnya.(*)


Penulis : Subhan