Sebagai bentuk nyata kedekatan dengan warga di Wikayahnya, Kapolsek Ngleggok Iptu Nur Budi S SPd.i MH bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngleggok dan anggota menghadiri prosesi pemakaman salah satu warga yang meninggal dunia. Jum at (14/01/2022) pukul 08.20 wib.


Kapolsek Ngleggok mengatakan anggota Kepolisian harus selalu mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama, apapun itu bentuknya. Pagi ini kita datang melaksanakan Takziyah di kediaman rumah duka Almarhumah Marsinem di Jalan Raya Penataran Kelurahan Ngleggok Kabupaten Blitar. “Kedatangan saya merupakan bentuk simpati serta kepedulian atas meninggalnya almarhum.” ujar Kapolsek Iptu Nur Budi


Saat takziah ke rumah duka Kapolsek beserta anggota juga berbaur dengan masyarakat yang melaksanakan takziah, mengikuti prosesi serta melantunkan doa yang ditujukan kepada almarhumah, ikut memikul keranda hingga mengatur arus lalu lintas saat jenazah menuju ke Tempat pemakaman Umum.

“Semoga almarhum diterima amal baiknya disisi Allah SWT, diampuni segala kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan.” Kata Iptu Nur Budi


Kapolsek Ngleggok menambahkah  terkait sambang duka tersebut mengatakan, “Kegiatan takziah tersebut sebagai cara Polsek Ngleggok untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, serta bentuk rasa empati terhadap keluarga almarhumah.”