Tingkatkan kebugaran, Polsek Gianyar rutin olahraga pagi.

 


Gianyar - Dalam rangka menjaga kesehatan dan imunitas tubuh serta mencegah penyebaran Virus Covid-19, anggota Polsek Gianyar melaksanakan Olahraga pagi, Sabtu (8/1) pagi. 


Kegiatan olahraga ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. dan diikuti oleh seluruh personil Polsek Gianyar.


Kegiatan Olahraga ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Sabtu. Kegiatan olahraga ini diawali dengan senam pemanasan dan kemudian di lanjutkan jalan kaki di seputaran Kota Gianyar. 


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. mengatakan olahraga ini dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga imun tubuh agar badan tetap prima serta sehat  di tengah Pademi Covid-19 saat ini. 


"Setiap Sabtu kita rutin laksanakan olahraga pagi, sehingga onggota tetap sehat dan bugar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat" ujarnya.


"Selain itu olahraga pagi juga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antar anggota Polsek Gianyar" imbuhnya.


Menurutnya, olahraga merupakan kebutuhan yang sangat penting dalam menjaga tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani.


Disamping itu Kapolsek Gianyar berharap agar anggota pandai mengatur waktu untuk menjaga kesehatan pribadi, karena dinamika tugas Polri yang relatif padat apalagi dimusim pandemi covid-19 dan cuaca ekstrem yang terjadi belakangan ini.


“Atur waktu sebaik mungkin, jaga kesehatan, luangkan waktu untuk olahraga dan konsumsi vitamin, sehingga terhidar dari penyebaran covid-19 ditengah pelaksanaan tugas yang semakin padat" harapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama