Lumajang, Pendim 0821 - Wujud kepedulian terhadap sesama, TNI Sebagai Satgas pemulihan bencana alam, pihaknya turut aktif membantu pengerjaan Huntara yang di kerjakan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat dapat cepat selesai.


Hal tersebut dikatakan Babinsa  Koramil 0821/11 Yosowilangun Serda Puryanto saat membantu  pengerjaan Huntara di lahan relokasi Dusun Banjarejo Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (31/1/2022). 



"Dengan kehadiran TNI dalam pengerjaan ini, nantinya bisa memberikan motivasi kepada para pekerja sehingga menjadi semangat dan pekerjaan Huntara terselesaikan dengan cepat tentunya ditunggu oleh warga terdampak erupsi gunung Semeru," kata dia.


Puryanto juga menambahkan, bahwa pihaknya dalam membantu pengerjaan pembuatan Huntara tersebut, disamping sebagai penyemangat para pekerja, juga menambah suasana keakraban antara petugas dan para pekerja.



"Semoga upaya kami sebagai penyemangat dalam membantu pengerjaan pembuatan Huntara, disamping itu dapat menambah keakraban kami dengan para pekerja semakin terjalin," imbuhnya. (Pendim 0821).