Wujud kepedulian Kapolsek Gianyar bersama Ketua Bhayangkari Ranting Gianyar anjangsana kerumah anggota yang sakit



Gianyar - Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota, Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. bersama Ketua Bhayangkari Ranting Gianyar Ny. Luh Putu Anggreni Astwa menjenguk anggota Polsek Gianyar yang sakit, Selasa (4/1) Siang. 


Kegiatan anjangsana atau menjenguk dengan mendatangi rumah anggota yang sakit untuk memberikan semangat agar cepat sembuh.


Ada 2 anggota Polsek Gianyar yang sakit diantaranya Aiptu I Wayan Suparnata beralamat di Banjar Lebih Beten Kelod Desa Lebih mengalami sakit lumpuh akibat peristiwa kecelakaan yang dialaminya, dan Aiptu I Made Rena yang berlamat di Banjar Tusan Desa Tusan Kec. Banjarangkan mengalami sakit hilang ingatan akibat menyusutnya volume otak.


Kedatangan Kapolsek Gianyar bersama Ketua Bhayangkari Ranting Gianyar kerumah anggota yang sakit merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.


“Kita ini adalah keluarga besar, suka maupun duka kita rasakan bersama" ungkap Kapolsek Gianyar di sela sela kegiatan.


Selain itu, dalam kegiatan ini Ketua Bhayangkari Ranting Gianyar Ny. Luh Putu Anggreni Astawa bersama pengurus menyerahkan bingkisan sebagai bentuk tali asih kepada anggota yang sakit.


Kapolsek Gianyar berharap agar anggota yang sakit segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dideritanya.


“Anggota Polsek Gianyar mendoakan agar rekan kita yang sakit segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala” tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama