Gianyar, LINTASBATASBALI.COM     Babinsa 1616-04/Blahbatuh Sertu I Wayan Juliawan bersama Bhabinkamtibmas desa keramas Aiptu I Made Artika laksanakan Prokes di Pasar Desa adat keramas, kamis (10-02-2022) pukul 07.00 s/d 07.30 wita.


Seiring penyebaran Virus Covid - 19 varian Omicron semakin sangat memprihatinkan, membuat semua Aparatur yang ada di Desa sigap melaksanakan kembali PPKM level 3, tidak terkecuali di wilayah Desa keramas, kecamatan Blahbatuh.


Sertu I Wayan Juliawan bersama Bhabinkamtibmas sambangi pasar Desa adat keramas untuk mengecek kegiatan pagi di pasar juga laksanakan program pembagian masker.


Sertu I Wayan Juliawan menekankan agar masyarakat di wilayah Blahbatuh khususnya Desa adat Keramas semakin mengetatkan diri melalui protokol kesehatan dengan melakukan 5M (mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas diluar rumah semaksimal mungkin).


Hal itu ia sampaikan di depan para pembeli juga penjual di pasar desa adat keramas, "mengingat virus covid -19 varian Omicron semakin meningkat dalam penyebarannya, kami menghimbau dan menekankan agar setiap warga dapat melaksanakan pengetatan protokol kesehatan dengan baik, agar dapat memutus penyebaran virus covid -19". Ujarnya.


Pelaksanaan program pembagian masker di pasar desa adat keramas  juga di hadiri oleh Perbekel desa keramas, ketua BPD desa keramas, dan ketua LPM desa keramas.


CANDRA