BLITAR - Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono SH SIK MSi melakukan kunjungan Kerja ke Mapolsek Sanankulon, Kamis (03/02/2022). 


Usai kunjungan di Mapolsek Srengat , Kapolres Blitar Kota melanjutkan kegiatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Booster bagi ASN di Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar.


Dalam kunjungannya di Polsek Sanankulon, Kapolres Blitar Kota memberikan beberapa arahan kepada para anggota dalam mengantisipasi gelombang ke3 Covid-19 varian Omicron yang saat ini sudah menyebar di beberapa Kota di Indonesia dan dalam seminggu ini mencapai lebih dari 16.000 kasus.


Kapolres Blitar Kota meminta para anggota Polsek Sanankulon untuk ikut membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya. 


Para anggota Polsek juga ditekankan dalam hal peningkatan kerja dengan moto SIGAP ( solutif, Inovatif, gerak cepat, adaptif dan Presisi). 


"Jadilah polisi yang bangga menjaga dan melindungi masyarakat," Kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono


AKBP Argowiyono berharap anggota polsek sanankulon bisa hadir dengan berbagai program dimasyarakat baik program KANDANI, PIRAMIDA maupun MIRSANI.


Polsek Sanankulon juga mendapat kamera dari kapolres Blitar Kota untuk menunjang operasional dalam hal pendokumentasian.


Kapolres Blitar Kota beserta rombongan melanjutkan kegiatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Booster untuk ASN DI korwil Dinaa Pendidikan Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Sanankulon, Kepala Puskesmas Sanankulon dan PJU Polres Blitar Kota.


Kapolres Blitar Kota mengatakan hari ini sebanyak 205 ASN menerima vaksinasi Booster.


"Hari ini kami melakukan peninjauan vaksinasi Booster untuk ASN di Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Sanankulon, sebanyak 205 ASN mendapatkan vaksinasi Booster," Kata AKBP Argowiyono


AKBP Argowiyono mengharapkan kegiatan vaksinasi booster ini dapat menambah kembali kekebalan tubuh masyarakat khususnya seluruh ASN. Mantan Kasubdit Gakkum Polda Metro ini juga menyampaikan bahwa ancaman Covid-19 gelombang ke3 saat ini sangat nyata. “Ancaman gelombang ke 3 covid-19 ini sangat nyata, untuk itu mari kita lebih meningkatkan lagi disiplin pribadi untuk mematuhi protocol kesehatan, demi diri kita dan lingkungan kita,”pungkasnya