Dandim 0821 Lumajang Silahturahmi ke Pimpinan DRPD Lumajang

  


Lumajang, Pendim 0821 – Komandan Kodim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M. melakukan kunjungan silaturahmi ke Ketua DPRD Kabupaten Lumajang H. Anang Akhmad Syaifuddin di ruang kantor Ketua DPRD Kabupaten Lumajang Jalan Raya Kedungjajang Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (9/3/2022)


Dalam kesempatan tersebut, Dandim Lumajang menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungannya ke Kantor Ketua DPRD Kabupaten Lumajang adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru yang juga sekaligus berkoordinasi terciptanya pembangunan serta keamanan wilayah Kabupaten Lumajang. 


“Selaku orang baru di Lumajang silaturahmi ini merupakan salah satu media komunikasi yang tepat agar tercipta sinergi yang baik untuk pembangunan serta keamanan wilayah Kabupaten Lumajang”, ucap Dandim


Sementara itu, Ketua DPRD Lumajang H. Anang Akhmad Syaifuddin mengucapkan, terima kasih yang tiada terhingga kepada Bapak Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M. selaku Dandim 0821/Lumajang atas silaturahmi dan kunjungannya.


“Silaturahmi ini merupakan bentuk nyata kemitraan yang baik dari Forkopimda Kabupaten Lumajang antara Kodim 0821 Lumajang dan DPRD Kabupaten Lumajang,” ujarnya


Dirinya juga berharap kemitraan yang dijalin dapat menjaga harmonisasi keamanan wilayah Lumajang.


“Tentunya masing-masing pihak memiliki peran penting sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam proses pembangunan, sehingga perlu disinergikan dalam nuansa kekeluargaan serta kebersamaan yang baik,” tutupnya. (Pendim0821).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama