Lumajang, Pendim 0821 – Jelang datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Koramil 0821/18 Tempursari, terjunkan personelnya untuk melaksanakan Kerja Bakti pembersihan dan pengecatan Musala Al Ikhlas.



Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Tempursari Koramil 0821/18 Tempursari, Serma Supriadi saat bersama beberapa anggota koramil membantu masyarakat  membersihkan dan mengecat  Musala Al Ikhlas yang bertempat di Dusun Krajan RT 003 RW 002 Desa Pundungsari Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur (30/3/2022).



Supriadi juga mengharap, masyarakat ikut menjaga dan merawat musala ini, karena dengan kesadaran masyarakat untuk ikut menjaga dan merawat, akan membuat musala menjadi bersih dan indah.



“Selain sebagai wujud kepedulian, peran serta personel Koramil Tempursari juga dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, sebagai upaya untuk memantapkan kemanunggalan TNI (Tentara Nasional Indinesia,red) bersama rakyat,” tambahnya.



Lanjut dia, dengan adanya peran serta anggota Koramil, pembersihan dan pengecatan musala akan lebih cepat pengerjaannya, sehingga jelang memasuki Bulan Ramadhan para warga yang akan melaksanakan giat taraweh akan lebih khusuk dan nyaman.



“Dengan adanya kegiatan pembersihan dan pengecatan musala ini, semoga masyarakat bisa selalu menjaga musala dan terima kasih kepada masyarakat yang sudah peduli dan membantu, karena kegiatan ini merupakan ladang ibadah,” pungkasnya. (Pendim 0821).