Pemilik Toko di Gianyar Dikejutkan Dengan Kondisi Toko Yang Telah Rusak Parah

  


Gianyar, Bali - Menjelang akhir waktu hari Raya Nyepi suasana di jalan Raden wijaya kota Gianyar, warga sekitar dikagetkan dengan keributan salah seorang pria yang tidak diketahui sebabnya, ngamuk dan melakukan perusakan di sejumlah toko di  Jalan Raden Wijaya sekitar pukul 05.20 Wita. Jumat 4 Maret 2022


Pelaku juga sempat berkelahi dengan Edy, salah satu warga yang maksudnya ingin melerei dan menegur agar jangan bikin keributan,karena hari masih dalam suasana Nyepi, namun pelaku tidak terima lalu memukul Edy, Sempat terjadi perkelahian, warga yang terbangun dan keluar mendatangi hendak membantu namun pelaku keburu kabur.


Polisi dari Polsek Gianyar, yang dihubungi warga mendatangi lokasi keributan, dan melakukan pengumpulan bukti dan menanyai saksi-saksi yang mengetahui persis kejadian tersebut.


Dari informasi yang berhasil dikumpulkan menyebutkan bahwa beberapa korban yang ruko dan toko yang sempat dirusak mengenali si pelaku.  Pria pelaku perusakan tersebut diduga bernama inisial D Warga asal Jember yang dulunya diketahui bekerja di Proyek Pasar Gianyar.


Motif dari perusakan yang dilakukan oleh pelaku hingga berita ini diunggah belum diketahui.  Informasi awal diperoleh, dugaan sementara pelaku saat melakukan aksinya dalam pengaruh minuman keras. 


Adapun Ruko dan toko yang mengalami kerusakan, adalah toko Anna Sembako milik ibu Anna ,  Toko Peracangan dan Sembako milik ibu  Lenny,  Warung Ayu Puding milik ibu Ayu, yang kesemuanya terletak di Jalan Raden Wijaya Kecamatan Gianyar.


Hingga berita ini ditayangkan, Kapolsek Gianyar belum bisa dimintai keterangan terkait peristiwa yang terjadi di Jalan Raden Wijaya tersebut, WA yang dikirim wartawan masih belum ada jawaban dari Kapolsek Gianyar.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama