Gianyar - Berbagai Upaya terus dilakukan dalam percepatan penanggulangan covid-19 salah satunya dengan vaksinasi yang gencar dilaksanakan.


Hal ini terlihat saat Polda Bali menggelar vaksinasi covid-19 secara massal bertempat di Gudang Alfamart Jl. Bay Pass IB Mantra Banjar Siyut Desa Tulikup Kecamatan Gianyar Kabupaten Gianyar, Senin (21/3).


Vaksinasi kali ini dengan sasaran 1000 orang baik kayawan alfamart maupun masyarakat umum yang dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 21 sampai 22 maret 2022.


Dalam kegiatan vaksinasi ini Petugas vaksinator melayani vaksinasi dosis 1, 2 dan dosis ke 3 (booster) dengan merk vaksin Astrazeneca.


Kegiatan ini tampak dihadiri Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. I Ketut Suardana, M.Si., Kabid Dokes Kombes Pol Dr. I Nyoman Edi, Babid TI Kombes Pol Ketut Agus Kusmayadi, S.H., Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., Kasdim Gianyar Mayor INF Hari Sulastro, Waka Polres  Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H., Kabag Ops Kompol I Wayan Layra, S.H., M.H., Kadis Kesehatan Gianyar Dr. Ida Komang Upeksa dan Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H., 


Disela sela kegiatan vaksinasi juga dilaksanakan kegiatan video Confrence vaksinasi serentak oleh Waka Polri Komjen Pol Gatot Edy Pramono.


Selesai kegiatan Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. I Ketut Suardana, M.Si., menyampaikan ucapan terimakasih kepada team vaksinator Polda Bali dan jajaran yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19.


“Saya mengucapkan terimakasih kepada team vaksinator dan jajaran yang tak kenal lelah melaksanakan vaksinasi sebagai upaya memutus penyebaran covid-19" ujarnya.


Selain itu menurut Waka Polda, percepatan vaksinasi nasional digelar secara masif mengingat akan diselenggarakannya even G20 di Bali. 


"Kegiatan vaksinasi secara masif terus digelar apalagi jelang G20 terus kita kebut, dengan demikian akan terbentuk herd immunity di masyarakat sehingga even internasional tersebut dapat terselenggara dengan baik" tandasnya.