BLAHBATUH-Polres Gianyar bekerjasama dengan Kenak Medika dan Omsa Klinik kembali menyelenggarakan Gerai Vaksin Presisi sebagai upaya mendukung akselerasi Vaksinasi Nasional di Kecamatan Blahbatuh.


Gerai vaksin kali ini direncanakan berlangsung selama 3 hari dimulai sejak Senin/21-3 hingga Rabu lusa mengambil  tempat di Wantilan Desa Adat Medahan , team Kring Polri bentukan Kapolres Gianyar kembali melakukan pengamanan dan pendampingan terhadap warga yang akan mengikuti Vaksinasi.


Sebagaimana dituturkan oleh Perbekel Medahan I Wayan Buana bahwa warganya sangat antusias."Warga datang sejak pagi untuk mengikuti Vaksinasi, Terima Kasih kami ucapkan kepada Polres Gianyar atas terselenggaranya pelayanan vaksin kepada warga kami, nantinya kegiatan akan berlangsung selama 3 hari dengan sasaran sebanyak 4000 orang ujarnya.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. yang memimpin kegiatan pelayanan menyatakan bahwa Gerai Vaksin Presisi  yang diadakan tersebut untuk memudahkan akses transportasi bagi warga, sehingga kedatangan peserta vaksin dapat ditingkatkan."Lokasi Wantilan sudah dikenal baik oleh masyarakat, areal parkir memadai, sangat layak dijadikan sentra pelayanan vaksin, ungkapnya.


Ditanya upaya dalam memaksimalkan kehadiran warga Kapolsek menjelaskan pihaknya telah melakukan sosialisasi keliling, mengumumkan serta mengajak warga untuk hadir."Sosialisasi kami lakukan dengan pengeras suara berkeliling di pemukiman penduduk sekitar, tambahnya.


Terbukti dengan upaya persuasif dan berkelanjutan yang dilakukan oleh semua pihak dapat meningkatkan jumlah vaksinasi dari hari ke hari."Tak Ada Kata Henti, Kita akan maksimalkan vaksinasi untuk mempercepat Herd Imunity sebagai senjata menghadapi Pandemi Covid-19, tutup Kompol Suharto Giri.