Lumajang, Pendim 0821 - Babinsa Pulo Serda Andrianto Koramil 0821/10 Tempeh Lumajang memberikan support pada warga binaan, dalam proses pembangunan pos keamanan lingkungan, di Dusun Wringin Cilik RT 002 RW 008 Desa Pulo Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (12/4/2022). 



Serda Andrianto berkata, keberadaan poskamling memang sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan lingkungan, untuk tempat pembangunan, dipilih lokasinya di tempat yang strategis guna mengawasi lingkungan sekitarnya.


"Dengan pembangunan pos keamanan lingkungan ini, kita berharap warga juga makin semangat dalam menjaga keamanan lingkungannya dari hal - hal yang tidak diinginkan," kata dia.


Selain dalam ranah keamanan, pos tersebut diharapkan bisa menjadi wadah sambung rasa, dan tempat bersosialisasi antara masyarakat satu dengan masyarakat lainnya.


"Kami berharap, setelah pembangunan Poskamling ini selesai, betul - betul digunakan sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan untuk memberikan kenyamanan warga dilingkunganya," imbuhnya. (Pendim 0821).