Dandim 1008/Tabalong Hadiri Operasi Pasar Migor Curah Bersubsidi



TABALONG. Dandim 1008/Tbg Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos., M.I.Pol menghadiri operasi pasar migor curah bersubsidi. Rabu (13/04). 


Bertempat di Halaman Barunak, Kecamatan Tanjung, Operasi pasar minyak goreng curah berjalan lancar dan terkendali. 


Kegiatan operasi pasar minyak pertama tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi, Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin S.H, S.I.K, M. Med. Kom dan Kepala Dinas Koperasi UKM Perindag Tabalong, Husin Ansari. 


Husin Ansari mengatakan, "Kami merekap nama dan NIK nya, karena ini minyak goreng curah yang bersubsidi oleh pemerintah,”. 


Ia pun menerangkan, mekanisme setelah mendapatkan kupon, warga harus membayar di kasir, kemudian menaruh jerigen ke tempat pengisian. Terakhir, yaitu pengambilan yang saat itu juga data pembeli direkap untuk dilaporkan setiap harinya ke Perusahaan Perindustrian Indonesia (PPI). 


Adapun minyak goreng curah ini menyasar masyarakat yang berhak untuk membeli paling tidak yang berpenghasilan menengah kebawah. 


Sementara itu, Dandim 1008/Tabalong berharap dengan adanya operasi pasar tersebut masyarakat Tabalong dapat terbantu. (Pendim1008).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama