MALINAU Kalimantan Utara,-

Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Juju Adi P meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Pasar Pelangi RT 06 Jl.Panembahan, Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kamis (08/04/2022). 


Danramil Kapten Inf Juju Adi P mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka monitoring pelaksanaan serbuan vaksinasi mulai dari registrasi, screning, vaksinasi hingga observasi.


“ Meskipun sudah divaksin warga harus tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir dan menghindari kerumunan,” jelasnya.


Terima kasih sudah melaksanakan vaksinasi, ajak saudara dan rekan-rekan untuk melaksanakan vaksinasi. Mari kita jaga diri dan jaga keluarga, dengan disiplin menerapkan Protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah.


Ia mengharapkan, kegiatan ini bisa menjadi ladang amal bagi semua pihak, mempercepat pembentukan herd immunity untuk menuju Indonesia sehat dan kita bisa keluar dari pandemi Covid-19.(Pendim 0910).