LINTAS BATAS BANGLI  -  Polres Bangli, Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika,SH.,S. I. K. mendampingi Karo SDM Polda Bali Kombes Pol. Tri Bisono Soemiharso,S.I.K.,M.H., ,melaksanakan Aksistensi pendaftaran calon anggota Polri TA 2022 yaitu Bintara PTU dan Bakomsus yang melaksanakan Rikmin awal di Polres Bangli yang keseluruhannya berjumlah 95 orang. di gedung Sasana bhayangkara Polres Bangli (13/04/2022). 


Kegiatan Eksistensi Karo SDM Polda Bali terhadap pelaksanaan Rikmin awal  bagi calon anggota Polri Ta 2022 di Polres Bangli, Dilaksanakan oleh Karo SDM Polda Bali di dampingi Kabag Dalpers Ro Sdm Polda Bali AKBP HENGKY PRAMUDYA,S.I.K di terima langsung oleh Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, S. H., S. I. K., Hadir dalam giat dimaksud Kabag SDM KOMPOL I WAYAN BUDAYASA, SH, Kasubag Watpers  IPTU I WAYAN SUDIARSA, Kasubag Dalpers I NENGAH SUPARTA , S. Sos, Kasubag Binkar IPTU ANAK AGUNG GD PURWITA, Kanit Prov. IPDA I MADE MERTA SUTEJA, Petugas Autsourcing sebanyak 2 orang, Pengawas eksternal dan internal sebanyak 2 orng serta para calon anggota Polri yang berjumlah 95 orang. 

Dalam pengecekan Karo SDM Mengecek Menyampaikan bahwa "pelaksanaan Kegiatan rikmin awal penerimaan calon anggota polri T.A 2022 dari bintara PTU dan Bakomsus. Kegiatan rikmin awal yang dilaksanakan Polres Bangli dibagi menjadi dua gelombang dalam satu hari yaitu gelombang I sebanyak 50 orang dan gelombang ke II sebanyak 45 orang dan sisanya akan dilanjutkan besok.  Dimana dalam pelaksanaan Rikmin awal calon anggota Polri TA 2022 sudah sesuai dengan prokes ." Ucapnya. 

" Selain itu untuk memastikan kegiatan  rikmin awal di Polres Bangli dapat berjalan sesuai dengan Jukrah dan jadwal sehingga pelaksanaan dapat berjalan  dengan lancar " Imbuhnya