DENPASAR - Dalam rangka menebar kebaikan dan berkah di Bulan Ramadhan, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Jamaruli Manihuruk bersama Para Pimpinan Tinggi Pratama serta para pegawai di Kanwil Kemenkumham Bali menyelenggarakan kegiatan Kumham Peduli, Kumham Berbagi dengan membagikan takjil kepada masyarakat pada Rabu, (13/04/2022). Kegiatan yang dilaksanakan di Depan Pasar Kreneng dan Perempatan Jalan Sudirman Denpasar ini membagikan sebanyak 100 paket takjil gratis kepada masyarakat sekitar dan para pengguna jalan.

Kegiatan Kumham Peduli, Kumham Berbagi merupakan wujud kepedulian Kanwil Kemenkumham Bali terhadap masyarakat sekitar. Jajaran Kemenkumham se-Indonesia, mulai dari tingkat pusat hingga Unit Pelaksana Teknis-pun, turut melaksanakan kegiatan serupa. Kegiatan positif yang diinisiasi Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H Laoly ini diselenggarakan selama Ramadhan diberbagai tempat dengan tujuan membantu masyarakat.


Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali menyampaikan bahwa Bulan Ramadhan merupakan bulan dimana kita berlomba-lomba menebar kebaikan kepada sesama, tak terkecuali bagi Kanwil Kemenkumham Bali. Pembagian takjil ini merupakan bentuk nyata kepedulian Kanwil Kemenkumham Bali kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan khususnya di masa pandemi Covid-19. 


"Diharapkan dengan pembagian takjil ini, dapat meringankan beban masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa. Mari kita bersama-sama berlomba-lomba menebar kebaikan kepada sesama dan menjadi ladang amal ibadah kita bagi sesama", ungkap Jamaruli.