Meski Bulan puasa Babinsa Koramil 1005-03/Rantau Badauh Terus Dampingi Pelaksanaan Vaksin Di Wilayah binaan




BARITO KUALA- Dalam rangka memberikan pelayanan Vaksinasi bagi seluruh masyarakat Babinsa Koramil 1005-03/Rantau Badauh meski suasana puasa tetap dampingi dan pantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 baik Dosis satu, dua dan tiga atau booster yang dilaksanakan  oleh PKM Rantau Badauh bertempat di Puskesmas dan Kantor Desa Simpang Arja  Kec. Rantau badauh. Kab.Batola Sabtu (25/04/2022)


Koptu Baihaqi mengatakan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi pada bulan ramadhan ini guna membantu kelancaran dan ketertiban serta menghimbau warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.


Dirinya sangat mengapresiasi kepada warga yang sangat antusias mengikuti vaksinasi yang dilakukan baik dosis 1, 2 maupun Dosis 3 /Booster guna menciptakan kekebalan kelompok untuk memerangi pandemic Covid-19. Adapun Hasil Vaksinasi hari ini Sabtu 23 April 2022 sebanyak 393  Dosis terdiri dari : D1 : 16 Dosis

D2 :    350 Dosis dan  D3 :  27 Dosis.


Lebih lanjutnya berharap agar masyarakat tidak takut divaksin, karena vaksin dapat membentuk sistem kekebalan tubuh meningkat sehingga penyakit tidak mudah masuk termasuk Covid-19, Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan semua aktivitas kembali normal.



Lebih Lanjut Koptu Baihaqi  Mengatakan untuk mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid 19, ada tahapan pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan dinyatakan lolos ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin Covid-19. “Sangat di harapkan peran serta dan kesadaran seluruh masyarakat untuk bersama-sama menghentikan penyebaran Virus mematikan ini, agar kita dapat kembali bangkit dan memulihkan keadaan,” tutup Babinsa. (Pendim 1005)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama