Lumajang, Pendim 0821 - Babinsa Purorejo Koramil 0821/18 Tempursari Koptu Eko azis bersama Bhabinkamtibmas setempat, mendampingi giat vaksinani covid - 19


Vaksinasi menitik beratkan dosis vaksin lansia. Dimana prioritas seiring adanya varian baru Omicron, lansia turut menjadi warga yang harus menerima vaksinasi Covid - 19.


Disampaikan oleh Koptu Eko azis vaksinasi dapat meningkatkan ketahan tubuh, sehingga tidak rentan tertular virus. "Kegiatan ini rangkaian, sebelumnya juga dilakukan hal serupa, dilain tempat," ungkapnya.


Koptu Eko menuturkan, akan pentingnya vaksin ditengah mewabahnya virus saat ini. Kata dia, kesadaran masyarakat dalam mengikuti program penanganan Covid - 19, salah satunya vaksin, merupakan wujud dukungan.


Dalam pelaksanaan, turut melibatkan tim vaksinator dari tim kesehatan puskesmas setempat, berikut sinergi dengan stakeholder terkait. "Bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinani, kami sampaikan terimakasih. Berikut yang belum, kami imbau agar segera mendatangi gerai vaksin yang sudah tersedia," harap Koptu Eko.(Pendim 0821)