Tanjung Selor, Jelang Berbuka Puasa, Koramil 0903-02/Peso membagikan takjil di bulan suci ramadan kepada masyarakat dan pengguna jalan di depan Masjid At Taqwa Desa Long Bia Kec Peso, Kamis (21/4/2022).


Pelda Sugiartoro mengatakan Kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian antara anggota Babinsa Koramil Peso kepada warga.


Takjil gratis ini, lanjutnya, Kami bagikan kepada warga yang melintas di jalan ini, Tujuannya untuk membantu memudahkan warga memperoleh takjil.


Dan berbagi dengan sesama di bulan Ramadan ini, Serta sebagai ungkapan rasa syukur atas rezeki dan nikmat yang diberikan Allah SWT.


Dia menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat. Selain itu, juga sebagai bentuk ibadah di bulan puasa Ramadan yang merupakan bulan penuh berkah.


Yaitu membantu pengguna jalan yang sedang melintas untuk bekal berbuka puasa. Di samping itu, secara kedinasan berkaitan dengan program pembinaan teritorial, hal ini merupakan bagian dari komunikasi sosial kita dengan masyarakat.