Sinergi Babinsa dan Warga Mojo Kecamatan Padang, Bikin Akses Jalan Desa Jadi Rindang

Baca Juga

 



Lumajang, Pendim 0821 - Babinsa Mojo Koramil 0821/20 Padang Sertu Heru Dedianto bersama masyarakat Desa Mojo Kecamatan Padang, melakukan karya bhakti pembersihan kanan kiri jalan menuju desa setempat, Rabu (27/4/2022).


Kegiatan dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa peduli pada lingkungan tempat tinggal, menopang pola hidup sehat, ditengah situasi pandemi Covid - 19 yang hingga kini belum usai.


Sertu Heru berkata, sebagai aparatur kewilayahan, pihaknya mempertegas keikutsertaan dalam setiap kegiatan masyarakat, sebagi wujud pendampingan, senada membina kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat.


"Harapan dari kegiatan yang saat ini kita gelar di Desa Mojo Kecamatan Padang ini, selain menumbuhkan rasa peduli kepada lingkungan, juga diharapkan bisa menopang pola hidup sehat," kata dia.


Menurutnya, kegiatan yang digelar saat itu juga diharapkan bisa menopang dan meningkatkan sisi perekonomian, dengan akses jalan yang bersih sehingga nyaman dilalui.


"Kegiatan serupa akan juga dilaksanakan di waktu berikutnya," imbuhnya.


Masyarakat juga mengapresiasi keterlibatan Babinsa dalam kegiatan tersebut. Menurut warga kian menjadi tauladan dan mendorong keaktifan.(Pendim 0821).

Posting Komentar

0 Komentar