MALINAU Kalimantan Utara,-

Untuk mengoptimalkan pencapaian vaksinasi,  layanan vaksinasi mobile Kodim 0910/Malinau terus bergerak menggencarkan Vaksinasi selama bulan Ramadhan.


Layanan Vaksinasi Mobile Kodim 0910/Malinau kembali menggelar vaksinasi di Pasar Pelangi RT 06 Jl.Panembahan, Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Rabu (13/04/2022) di minati oleh warga.


Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Arm Juju Adi P mengatakan bahwa kami melaksanakan serbuan Vaksinasi kepada masyarakat di tempat-tempat umum dengan tujuan untuk mengoptimalkan capaian Vaksinasi kepada masyarakat sehingga kekebalan kelompok ( Herd Immunity) cepat terbentuk.


"Saya apresiasi masyarakat yang begitu antusias mendatangi layanan vaksinasi mobile Kodim 0910/Malinau . Mudah-mudahan dengan banyaknya warga yang divaksin nantinya akan menciptakan herd immunity atau kekebalan kelompok di wilayah Malinau Kota khususnya dan di Kabupaten Malinau umumnya.


Dalam kegiatan Vaksinasi, katanya, tetap mengacu pada standar operasional prosedur (SOP), mulai pendaftaran (pencatatan), "screening" (pemeriksaan kesehatan), penyuntikan vaksin, dan observasi, termasuk dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.(Pendim 0910)