Gianyar-Anggota Kodim 1616/Gianyar melaksanakan karya bakti di Areal Parkiran Pura Mengening Br Sara Seda Desa Tampaksiring Kec Tampaksiring Kab Gianyar. Rabu (25/5/2022).


Dalam rangka HUT ke-65 Kodam IX/Udayana anggota Kodim 1616/Gianyar dan anggota Yonzipur 18/YKR melaksanakan karya bakti di Areal Parkiran Pura Mengening Br. Sara Seda Desa Tampaksiring Kec. Tampaksiring Kab. Gianyar.


Sebelum kegiatan karya bakti dimulai, diawali dengan kegiatan Apel pagi pengecekan yang diambil oleh Danramil 1616-03/Tampaksiring, Kapten Inf A. Agung Raka Malya dan dalam kegiatan apel tersebut Danramil memberikan pengarahan, menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Kodim 1616/Gianyar dan perwakilan anggota Yonzipur 18/YKR serta perwakilan masyarakat  yang turut hadir dalam kegiatan  karya bakti ini, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hut ke-65 Kodam IX/Udayana.


Sasaran kegiatan karya bakti pembersihan mulai jalan pintu masuk obyek wisata Pura Mengening ,areal parkiran dan sampai dengan areal jalan pintu keluar obyek wisata Pura Mengening .


Hadir Dalam kegiatan tersebut Perwira Staf Kodim 1616/Gianyar, Danramil jajaran Dim 1616/Gianyar, anggota Kodim 1616/Gianyar dan anggota Yonzipur 18/YKR serta Masyarakat Br. Saraseda Desa adat Tampaksiring .


Ttg665