Berikan Rasa Aman, Polisi Lakukan Patroli ke Gereja-Gereja



Polresta Jayapura Kota,- Berikan kenyamanan kepada warganya yang menjalankan Ibadah di Gereja-Gereja, Kepolisian Sektor Muara Tami lakukan Patroli Dialogis.


Pelaksanaan Patroli dilakukan Piket Jaga yang dipimpin langsung oleh Ka Jaga Regu I Aipda Steven bersama empat personilnya.


Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Muara Tami Kompol Junan Plitomo, S.Sos., M.H saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Minggu (29/5) siang.


Kapolsek mengatakan, polisi harus hadir ditengah-tengah masyarakat demi mewujudkan pelayanan yang prima sesuai harapan Pimpinan tertinggi.


"Anggota lakukan patroli ke Gereja-Gereja yang melaksanakan Ibadah untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadat," terangnya.


Lebih lanjut kata Kapolsek, hal tersebut juga merupakan wujud nyata kerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa pilih kasih, dimana seluruh elemen masyarakat wajib diberikan jaminan keamanan dan kenyamanan dari gangguan Kamtibmas oleh pihak Kepolisian.


"Selama pelaksanaan patroli ke rumah-rumah Ibadah atau Gereja yang ada di wilayah Muara Tami, situasi pelaksanaan Ibadah berjalan aman dan lancar, tidak ditemukan kejadian-kejadian menonjol atau adanya gangguan Kamtibmas," tandasnya.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama