Kapolres Tabanan Check Pos Pam Patung Jagung Dan Tekankan Prokes



Tabanan , Rabu 4 Mei 2022 -  Untuk memberikan motivasi dan semangat dalam bertugas kepada anggota yang tersprint dalam operasi Ketupat Agung 2022 dan ditugaskan di Pos Pengamanan Patung jagung Bedugul, Desa Candikuning , Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan. Pada hari Selasa tanggal 3 Mei 2022 pukul 19.00 Wita Kapolres Tabanan melakukan pengecekan secara langsung terhadap Pos Pam Patung jagung.


Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi Kapolsek Baturiti, Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag saat mengunjungi Pospam patung jagung mengatakan bahwa "Pengecekan ini dilakukan adalah untuk mengetahui kesiapsiagaan anggota dalam melakukan pengamanan, mengetahui secara real kondisi di lapangan. Dan yang paling penting pula hal ini dilakukan adalah untuk memberikan motivasi dan semangat bertugas kepada personil yang ditugaskan dalam rangka pengamanan masyarakat pada jalur wisata di kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan." Kata Kapolres Tabanan.


Kapolres Tabanan juga pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada anggota Pospam bahwa dalam pelaksanaan tugas agar anggota tetap mengedepankan disiplin protokol kesehatan. "Tetap taati prokes dan terus lakukan himbauan kepada masyarakat untuk tidak lengah dengan protokol kesehatan, terutama menggunakan masker dengan benar. Laksanakan tugas pengamanan sesuai dengan standar operasional prosedur, lakukan koordinasi dengan pihak terkait. Berikan rasa aman dan nyaman bagi setiap masyarakat yang menuju ke arah tempat wisata di kecamatan Baturiti. Atensi pada titik-titik rawan macet dan rawan laka lantas." Tegas Kapolres Tabanan.


Diakhir acara kunjungan Kapolres Tabanan didampingi Kapolsek Baturiti menyerahkan 1 duz Pop Mie dan Minuman kaleng kepada Anggota Pospam Patung jagung yang diterima Kapospam patung jagung operasi Ketupat Agung 2022 AKP I Nyoman Philip, S.H. (Selasa 3/5/2022 malam)


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama