Tabanan 26 Mei 2022 - Untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tabanan dan mencegah penyebaran covid19, Polsek Tabanan menugaskan semua unit yang ada melakukan pengamanan  Kebaktian Hari Kenaikan Isa Almasih tahun 2022 pada Gereja yang ada di Kecamatan Tabanan. Kegiatan pengaman berlangsung pada hari kamis tanggal 26 Mei 2022 pukul 07.00 sampai dengan 10.30 wita, dipimpin Kapolsek Tabanan.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K. M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia,  S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa "Kegiatan pengamanan saat ini dilakukan adalah sebagai bentuk pengabdian kami pada negeri, agar masyarakat yang melaksanakan ibadah kebaktian dalam rangka kenaikan Isa al masih merasa aman dan nyaman. Selain itu yang tidak kalah penting adalah dalam pelaksanaan persembahyangan ini jemaat tetap patuh pada protokol kesehatan. Seperti kita ketahui bersama bahwa Bali masih berstatus pemberlakuan kegiatan masyarakat (PPKM) level 1 Jawa-Bali selama 24 Mei - 6 Juni 2022 ." Ujar Kapolsek Tabanan


Kapolsek Tabanan lebih lanjut menyampaikan bahwa " Dalam kegiatan pengamanan dan pengawas prokes ini personil Polsek Tabanan menugaskan unit Patroli Samapta, Reskrim, Intelkam, Binmas dan Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Personil Satuan Samapta Polres Tabanan , TNI Koramil Tabanan serta pemuda gereja. Dari hasil pemantauan prokes semua jemaat telah mematuhi prokes, sebelum memasuki tempat kebaktian diukur suhu tubuhnya, mencuci tangan dan memakai masker. Demikian juga tidak berkerumun dengan tetap menjaga jarak satu dengan lainnya." Ungkap Kapolsek Tabanan.


"Marilah kita semua tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker dengan benar, sehingga bisa terhindar dari covid19. Jaga Diri, Jaga Keluarga, Jaga Negara dengan tetap Disiplin Prokes" Tutup Kompol I Made Pramasetia S.H S.I.K., M.H. ( Kamis 26/5/2022)


(Humas Polres Tabanan)