LINTASBATASNEWS.COM - Polda Bali, Polres Bandara – Delegasi Global Platform For Disaster Risk Reduction 2022 (GPDRR) yang kemarin di buka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo kemarin, hari ini Kamis (26/6/2022) sudah mulai terlihat beberapa delegasi meninggalkan Bali melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai menuju ke negaranya.


Keberangkatan para delegasi GPDRR ini melalui pintu keberangkatan di Bandara I Gusti Ngurah Rai yang disiapkan seperti di Loading Dock terminal international, terminal keberangkatan international dan melalui terminal keberangkatan domestik.


AKP Ch Rachmadan selaku Perwira Pengendali (Padal) Pam Bandara terminal domestik mengatakan beberapa delegasi hari ini sudah ada yang berangkat.


“Dalam catatan kami hari ini (kamis) ada beberapa orang HOD/Head Of Delegation yang berangkat di siapkan melalui Loading Dock terminal international dan terminal keberangkatan domestik,”ucapnya.


Keberangkatan melalui Loading Dock tercatat sebanyak 4 orang sedangkan melalui terminal keberangkatan domestik sebanyak 2 orang.


“Data ini bersifat fleksibel dan sewaktu-waktu bisa saja terjadi perubahan termasuk keberangkatan delegasi lainnya melalui keberangkatan normal (keberangkatan international),”jelas AKP Ramadan yang juga menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Bandara.


Ia juga menambahkan, untuk pengamanan keberangkatan delegasi ini dilaksanakan oleh Satgas 2 Pam Bandara dan Sub Satgas Shuttel Bus yang ditempatkan di Loading Dock, terminal keberangkatan domestik dan terminal international. (bdr33.1)