Polres Tabanan Laksanakan Bersih Bersih Pantai Dan Bagikan Sembako Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 Dan Mendukung Presidensi G 20



Tabanan, Jumat 10 Juni 2022-Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, tanggal 1 Juli 2022 , Polres Tabanan telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial. Seperti halnya pada hari Jumat tanggal 10 Juni 2022 Polres Tabanan melakukan kegiatan bersih bersih di Pantai Kedungu, Desa Belalang, Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan. Kegiatan diawali dengan kegiatan Gowes yang start dari Polres Tabanan menuju pantai kedungu. 

Dalam kegiatan tersebut hadir bersama Kapolres Tabanan Dandim 1619 Tabanan, 

Waka Polres Tabanan. Kegiatan gowes juga

diikuti oleh para Pejabat utama Polres Tabanan, dan perwira serta pejabat utama Kodim 1619 Tabanan.


Di Pantai Kedungu tampak Kapolres Tabanan bersama dengan Dandim 1619 Tabanan bersinergi dengan masyarakat melakukan kebersihan pantai. Turut serta dalam kegiatan tersebut Perbekel Desa Belalang I Made Mustika,

Ketua BPD Desa Belalang I Nyoman Banuarta dan para tokoh  Desa  adat Kedungu, Desa Belalang.


Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa "Kegiatan bersih bersih pantai pantai ini dilakukan adalah merupakan bagian kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-76. Selain itu hal ini pula sebagai wujud dukungan kami terhadap kegiatan Presidensi G 20 yang akan dilaksanakan di Bali. Kita optimis bahwa pariwisata akan bangkit kembali dimana sebelumnya terdampak covid19. Hal ini pula sebagai wujud Sinergitas TNI - POLRI dan Masyarakat" Ucap Kapolres Tabanan.


Kapolres Tabanan juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Polres Tabanan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 seperti lomba menembak, Bhakti Kesehatan donor darah ,  vaksinasi dan saat ini kami  membagikan sembako kepada masyarakat untuk memberikan motivasi agar bisa bangkit dari keterpurukan akibat dampak covid19. Semoga apa yang kami bisa perbuat dapat bermanfaat dan menjadikan ladang amal bagi kita semua" Kata Kapolres Tabanan.


Sementara Dandim 1619 Tabanan Letkol Infantri Ferry Ardianto.S.I.P., menyampaikan hal senada bahwa hal ini adalah sebutan bentuk soliditas dan sinergitas antara TNI - POLRI dan masyarakat dalam upaya membangkitkan ekonomi nasional dan mendukung kegiatan presidensi G 20 yang akan berlangsung di Bali. Mari kita semua dukung program pemerintah untuk pemulihan ekonomi nasional , selalu patuh dan taat peraturan perundang-undangan yang berlaku"  Ungkap Dandim 1619 Tabanan.


Berdasarkan hasil pemantauan pelaksanaan penyerahan Bansos kepada masyarakat tersebut bertemakan "POLRI Yang Presisi Mendukung

Indonesia Tangguh,  Indonesia Tumbuh". Dan. bansos yang diserahkan sebanyak 100 paket berisi 5 Kg beras , Super mie dan minyak goreng.


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama