Kabag Ops Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Road Racing Championship



Jembrana -  Bertempat di Areal Parkir depan Pura Jagatnatha Kec. Jembrana telah dilaksanakan apel kesiapan pengamanan Road Racing Championship 2022, Minggu (17/7) pukul 07.30 Wita.


Apel dipimpin oleh Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Ngurah Putu Riasa, S.I.P. selaku Koord Pengamanan yang diikuti oleh Kasat Intelkam Polres Jembrana AKP I Gst Made Suriada, S Sos selaku Padal Pam Tup, Kapolsek Kota Jembrana Iptu I Putu Budi Santika, S.H. selaku Ka Pam Wil Jembrana, serta Personil Polres Jembrana yang tersprin pengamanan, Personil TNI dari Yonif Mekanis GN 741 Jembrana, Sat Pol PP Pemkab Jembrana, Dishub Pemkab. Jembrana, Pemadam Kebakaran Pemkab. Jembrana, Para Pecalang, dan perwakilan dari panitia penyelenggara dengan total jumlah keseluruhan personil pam sebanyak 62 orang.


Seijin Kapolres, Kabag Ops Polres Jembrana menyampaikan dalam pengamanan nanti seluruh anggota diharapkan berkolaborasi dengan semua instansi serta tahu tugas dan tanggung jawab masing-masing. Mengingat disekitar sirkuit ada aset Pemkab. Jembrana untuk itu diharapkan pelaksanaan pengamanan betul-betul diperhatikan.


"Apabila ada hambatan dalam pelaksanaan tugas nanti bisa berkoordinasi dengan Kasat Intelkam maupun Kapolsek Kota Jembrana. Harapannya nanti adalah seluruh rangkaian kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan lancar," jelas Kabag Ops.


Setelah arahan Kabag Ops Polres Jembrana dilanjutkan dengan arahan teknis pelaksanaan pengamanan di lapangan oleh Kapolsek Kota Jembrana selaku Ka Pam Wilayah Jembrana. Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar selanjutnya seluruh personil menempati pos masing-masing.


Iskandar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama