Karangasem - Propam Polres Karangasem menggelar Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota di Polres Karangasem, Rabu (13/07/2022).


Gaktibplin dari Propam Polres Karangasem langsung dipimpin Kasi Propam Polres Karangasem AKP I Made Dwi Susila bertempat di lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem.


Gaktibplin yang dilakukan oleh Kasi propam Polres Karangasem kali ini dilakukan sebagai kontrol dan pengawasan serta penegakan disiplin terhadap anggota Polri jajaran Polres Karangasem.


Gaktibplin itu sendiri antara lain melakukan pemeriksaan terhadap Anggota Polres Karangasem dengan sasaran sikap tampang, pemakaian seragam dinas serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTAP, SIM dan surat kendaraan bermotor dinas.


Kasi Propam Polres Karangasem mengungkapkan,“ agar anggota melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan yang tidak sesuai dengan norma-norma yang telah ditentukan, apabila anggota melakukan pelanggaran ataupun penyimpangan maka akan berdampak kepada institusi yang dapat mencoreng nama baik Polri khususnya kesatuan Polres Karangasem” ungkap AKP Dwi Susila.


Kasi Propam Polres Karangasem mengarahkan kepada anggota Polres Karangasem menambahkan dan meminta kepada semua anggota Polri khususnya anggota Polres Karangasem untuk selalu menjaga nama baik polri dan laksanakan tugas dengan baik, hindari sekecil apapun itu pelanggaran sehingga Polri makin di cintai dan dekat dengan rakyat.


Ditempat terpisah Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., mengatakan, “saya  mengucapkan terima kasih kepada Kasi Propam Polres Karangasem beserta anggotanya karena telah melakukan gaktibplin, Gaktibplin ini sekaligus untuk mengontrol perilaku anggota Polres Karangasem sehingga kedepannya bisa lebih baik lagi” tutur Kapolres Karangasem. 


Publis : Humas Polres Karangasem.