POLAIRUD RES BANGLI SAMBANGI GIAT WISATAWAN YG BERKUNJUNG DI DERMAGA KEDISAN




BANGLI - Untuk mencegah terjadinya penyebaran covid 19 varian baru ( Omicron) yg saat ini penyebarannya sudah mulai Menurun untuk  mengantisipasi terjadinya Penyebaran virus tersebut di tempat- tempat Obyek Wisatanya khususnya di Dermaga Kedisan, Kintamani.


 Pada hari ini Selasa 26  Juli 2022 Anggota Jaga Pos Polair Kedisan   melaksanakan   sambang dan edukasi Prokes  covid 19 kepada para pengunjung di Dermaga kedisan, Kintamani Kabupaten Bangli serta menghimbau Supaya Tetap disiplin mematuhi peraturan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.


Kegiatan   ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya  penyebaran kasus baru covid 19 varian baru Omicron walaupun saat ini penyebaranya sudah mulai menurun namun anggota Satuan Polairud Polres Bangli selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati peraturan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut diatas adalah merupakan perintah pimpinan Kasat Polairud Polres Bangli IPTU I Wayan Suyasha dan beliu juga selalu menekankan Anggota dilapangan agar selalu bersikap humanis dalam upaya mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. **

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama