Badung - Kepolisian Resor Badung melaksanakan upacara memperingati hari Bhayabgkara ke -76 yang dilaksanakan secara Virtual dari Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan tema "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”. Selasa, (5/7) pukul 08.30 wita.


Tampak hadir dalam Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke- 76 Tahun 2022 yang dilaksanakan secara Virtual di Lapangan Puspem Kabupaten Badung yakni 

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH, Forkopimda Kabupaten Badung beserta ibu, Ketua FKUB Badung, para pejabat Pemerintahan Kabupaten Badung, KaUPT Terminal Mengwi, Kepala Imigrasi, Pejabat Utama Polres Badung, Para Kapolsek jajaran Polres Badung serta ratusan personil Polres Badung dan Polsek jajaran.


Terlihat rapi dan segaris pasukan baik yang bersenjata maupun tanpa senjata dari beberapa kompi yang berpakaian dinas dari masing-masing kesatuan yang berjajar mulai dari TNI - Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD dan Pecalang.


Kapolres Badung mengatakan Polri dalam usianya yang ke -76 berdasarkan survei dari masyarakat sudah banyak melakukan perubahan terutama terhadap pelayanan kepada masyarakat. bagi Polri melayani masyaramat adalah hal yang utama yang harus dikedepankan. "Kita hampir setiap bersentuhan langsung dengan masyarakat terlebih di masa Pada Covid -19," Ujarnya.


"Kita akan tetap bekerja dengan hati-hati dan ikhlas sesuai harapan masyarakat," Imbuhnya.


Menurutnya tugasnya dalam menangani Covid -19 belum selesai tetap serius dan siaga dalam penanggulangan Covid-19. 


Terkait PMK, pihak membentuk Sagas PMK dalam mencegah menularnya penyakit mulut dan kuku dari hewan. Ia mengharapkan di hari Bhayangkara ke 76 ini Polri tetap dihati masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. ***