Bangli– Untuk menyambut Hari Idul Adha  1443 H Hari  Minggu tanggal 10 Juli  2022, telah dilaksanakan kegiatan Pelepasan Pawai Obor malam takbiran dalam Rangka Menyambut hari Idul Adha 1443 h tahun 2022 di Kota Bangli, bertempat di depan Masjid agung Bangli. Sabtu malam, 9 Juli 2022.


Hadir dalam kegiatan  tersebut MUI Kabupaten Bangli M Gufron, tokoh agama Islam  Kabupaten Bangli, masyarakat Bangli yang beragama muslim dengan jumlah keseluruhan kl 150 orang.


Disampaikan oleh MUI Kabupaten Bangli M Gufron," bahwa 2 tahun  kita tidak memperingati hari besar agama islam, hari ini kita dapat melaksanakan pawai untuk menyambut hari Idul Adha 1443 H tahun ini. Ini adalah kegiatan momentum untuk menyatukan umat muslim kota  Bangli, saya sampaikan  terimakasih kepada pihak2 terkait sehingga kegiatan dapat berjalan lancar.


Adapun Route Pawai Obor dalam rangka menyambut hari Idul Adha  tahun 2022 dengan star berjalan kaki di depan Mesjid agung Bangli di jalan Lettu Lila  belok Kanan Jalan Ngurah Rai belok Kanan Jalan Lettu Kanten belok kanan jalan Merdeka belok kanan  finis di depan Mesjid Agung Bangli dengan di kawal patroli Polantas Polres Bangli, IPDA Nengah Bagiadnyana, "ucapnya. 


Polres Bangli dipimpin Kabag Ops Kompol I Ketut Maret, SH bersama anggota hadir  45 orang dibagi dan menempati Ploting Point persimpangan jalan atau route yang dilalui yang telah ditentukan sehingga kegiatan pawai obor malam takbiran di Kota Bangli dapat berjalan lancar dan aman.