Denpasar, Untuk memastikan keamanan wilayah dan meningkatkan kegiatan pengawasan dengan mengoptimalkan patroli dialogis Satuan Samapta Polresta Denpasar secara rutin mengelar pengamanan obyek vital salah satunya kantor perbankan. 


Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya meniadakan segala bentuk potensi gangguan kamtibmas dan memberikan kenyamanan kepada nasabah yang melakukan transaksi di bank.


Seperti yang dilaksanakan personel Unit Pam Obvit Sat Samapta Polresta Denpasar Selasa 12 Juli 2022 di unit BPD Bali jalan Teuku Umar Denpasar, Aipda Eka Mulyawan dengan dibantu satuan pengamanan intern melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap aktivitas nasabah. 


Dikonfirmasikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Samapta Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, S.H.,M.H. mengatakan bahwa meningkatkan kegiatan pengamanan aktivitas kantor perbankan merupakan bentuk keseriusan pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan serta upaya meniadakan segala bentuk potensi gangguan kamtibmas ditengah kelangsungan kegiatan masyarakat.


“Secara rutin kami mengelar pengamanan di kantor perbankkan yang ada diwilayah Polresta Denpasar, hal ini kami lakukan sebagai upaya memastikan kenyamanan dan keamanan masyarakat yang melakukan transaksi perbankan,” ujur Kasat Samapta.  ***