Badung - Personil Unit Samapta Polsek Abiansemal dipimpin Panit 1 Ipda I Ketut Sukarata melaksanakan patroli rutin dalam menjaga situasi dan harkamtibmas  sebagai bentuk jaminan dalam memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dalam beraktifitas di malam hari di wilayah hukum Kecamatan Abiansemal. Jumat (15/7) pukul 23.00 Wita.


Patroli rutin yang di gelar oleh unit Samapta Polsek Abiansemal menelusuri wilayah yang di anggap rawan terjadinya tindak kriminal/kejahatan jalanan seperti jambret, begal pencurian sepeda motor.


Ipda Sukarata selaku pengendali Patroli menjelaskan pihaknya terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan meningkatkan kegiatan patroli malam hari berdasarkan evaluasi sebelumnya ada beberapa  jalur yang di anggap rawan tindak kriminal jalanan.


"Kita telusuri jalur jalur yang sering di jadikan mobilitas wisatawan asing mulai dari jalan raya mambal semana menuju Ubud dan jalan raya Bongkasa." sebut Ipda Sukarata.


"Kita juga ingatkan  masyarakat untuk selalu pakai masker karena kasus Covid-19 kembali melonjak", Imbuhnya.


Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,SH.,M.H., dikonfirmasi terpisah mengatakan pihaknya mengajak masyarakat di minta agar melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang di anggap akan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.


"upaya-upaya pencegahan telah kita lakukan untuk meniadakan kriminalitas namun kita juga mengajak masyarakat untuk ikut menjaga keamanan lingkungan masing-masing." ucap Kapolsek Abiansemal. (16/7)  ***