Akhir Pekan Tim Vaksin Presisi Polres Gianyar Hadir di Pasar Umum Batubulan



Polda Bali – Polres Gianyar, Sesuai dengan arahaan Kapolres Gianyar yang intinya menyampaikan bahwa jangan pernah lelah dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat terutama dalam hal vaksinnasi. 



Hari ini Sabtu 27 Agustus 2022 yang merupakan akhir pekan di setiap minggunya, namun tim vaksin presisi Polres Gianyar tetap melaksanakan tugasnya sebagai pelayan masyarakat dalam hal vaksinnasi. 



Bertempat di Pasar Umum Batubulan tim vaksinnasi sudah melaksanakan tugasnya mulai pukul 08.00 wita dengan sasaran masyarakat pedagang maupun pengunjung pasar. 



Dari 56 masyarakat hanya 48 orang yang dapat tervaksin 8 orang lagi mengalami penundaan karena beberapa hal yang memepengaruhinya. 



Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengucapkan terima kasih kepada tim vaksinnasi Presisi Polres Gianyar yang tidak ada henti – hentinya memberikan pelayanan kepada masyarakat.



“Saya sangat berterima kasih kepada tim vaksinator Polres Gianyar yang selalu hadir dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat”, ucapnya



Lebih lanjut dirinya menyampaikan Tim Vaksinator ini selain hadir di Klinik Pratama Polres Gianyar juga menyasar ke desa desa, tempat keramaian seperti Pasar Gianyar stadion dipta dan objek objek wisata.  *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama