BLAHBATUH- Menjelang Event Maybank Marathon 2022 di Kabupaten Gianyar, Bhabinkamtibmas Polsek Blahbatuh Polres Gianyar serentak menggelar sosialisasi di masing-masing desa binaannya, Rabu/24 Agustus 2022.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung keamanan dan kondusifitas Kamtibmas menjelang pergelaran event Internasional yang dilaksanakan pada hari  Minggu tanggal 28 Agustus 2022. 


Dalam pelaksanaannya Bhabinkamtibmas menyampaikan Event ini merupakan kegiatan bertaraf Internasional dan merupakan sebuah kehormatan untuk kembali dipercaya menjadi tuan rumah bagi kehadiran 10.000 pelari dari 50 negara di Dunia.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. membenarkan kegiatan personelnya seraya menambahkan bahwa dalam kegiatan Maybank Marathon 2022 mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut menyukseskan kegiatan.


" Kami mengimbau kepada masyarakat untuk turut menyukseskan kegiatan, sosialisasi kami lakukan untuk mengingatkan masyarakat agar mencari jalur alternatif pada route yang dilalui pelari serta bagi Masyarakat yang memiliki anjing peliharaan dimohon untuk mengikat/mengandangkan sementara waktu selama pelaksanaan event", ujarnya 


"Suksesnya pelaksanaan Event Maybank Marathon 2022 merupakan tujuan kita bersama dalam membawa Citra Positif Indonesia di mata dunia guna mendukung Pemulihan Pariwisata Bali  , tutup Kompol Made Tama. £