Jalin Silahturahmi, Kapolsek Ubud Sambangi beberapa Penglingsir Puri di Ubud.



UBUD - Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H.  didampingi Waka Polsek AKP Dewa Gde Oka, S.Sos., S.H., M.H. dan Kanit Intelkam Iptu Ngakan Nyoman Jaya Wijaya melaksanakan silahturahmi ke beberapa tokoh/penglingsir Puri diantaranya Pengingsir Puri Ubud Tjokorda Putra Sukawati,  Penglingsir Puri Ibah yang sekaligus sebagai Bendesa se Bali Agung Ubud Tjokorda Raka Kertiyasa ( Cok Ibah ), dan tokoh Puri Langgon Tjokorda Ngurah Suyadnya (Cok Wah) , berkaitan dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Ubud. Rabu (24/08/2022) siang. 


Penyampaian dari Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, SH., M.H. intinya dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Ubud, kedepannya nitip diri, mohon bingbingan dan tidak terlepas dari kerjasama dan koordinasi yang baik sehingga kedepannya dalam segala hal bisa terlaksana dengan baik,  terutama untuk keamanan dan kenyamanan  khususnya dalam hal kemacetan yang saat ini masih menjadi permasalahan di wewidangan Kelurahan Ubud, mengingat ubud adalah sebagai ujung tombak dalam segala hal, dan ubud adalah sebagai destinasi pariwisata dunia.


Penglingsir puri Ubud Tjokorda Gde Putra Sukawati, menyampaikan intinya tugas di Ubud sangat santai, namun arus tegas, dan ubud adalah kota Budaya, dan ubud hanya bisa menjual rasa, apa itu rasa, keistimewaan di ubud adalah senyum dan keramahan yang saat ini bisa kita tunjukan kepada wisatawan.

Kedepannya mohon bantuannya kepada aparat keamanan dalam hal ini Kepolisian, terutama penertiban parkir yang saat ini menjadi kendala sehingga, kedepannya apa yang harus kita lalukan, jika perlu mari kita duduk bersama untuk mencari solusi sehingga permasalahan parkir serta kemacetan bisa dicarikan solusi dan bebas dari kemacetan, apalagi ubud saat ini masuk dalam daftar tahunan World's Best Awards 2022, mendapatnya predikat kota terbaik ke - 3, dan terbaik di asia, mari kita pertahankan dalam hal ini keamanan dan kemacetannya.



Hal senada juga disampaikan oleh  Tjokorda Raka Kertiyasa, S.Sos.M.Si. yang sekaligus sebagai Bendesa se - Bale Agung Ubud, pada intinya mengucapkan selamat atas jabatan yang baru, sebagai Kapolsek Ubud dan untuk kedepannya, mengingat situasi sekarang sangat pelik, kembali kepada pemahaman kita sendiri dengan peran serta dari tokoh untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, kususnya dari pihak Kepolisian dalam hal ini Kapolsek Ubud kedepannya bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan masyarakat merasa terayomi dengan kehadiran Polisi di tengah- tengah masyarakat, dan kedepannya perlu ditingkatkan kembali dengan mengedepankan koordinasi.


Begitu juga penyampaian dari tokoh Puri Langgon Tjokorde Ngurah Suyadnya (Cok Wah) menyampaikan selamat atas jabatan yang baru sebagai Kapolsek Ubud, walaupun sebagai pejabat baru sedikit tidaknya sudah mengetahui dan memahami betul situasi yang ada di wilayah Ubud, untuk kedepannya di tengah situasi saat ini sangat diharapkan peran Kepolisian yang nantinya bisa kerjasama / kolaborasi dalam segala hal untuk kebaikan ubud kedepannya.  *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama