Mantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Koramil 1002-06/Barabai Gotong Royong Bersama Warga Binaan



BARABAI-Mantapkan Kemanunggalan TNI dengan  rakyat dan meningkatkan budaya gotong royong, Koramil 1002-06/Barabai bersama Bhabinkamtibmas, BPBD HST dan warga masyarakat desa Awang Besar RT.004 RW.002 Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah menggelar kerja bakti semenisasi jembatan.Kamis  (01/09/2022). 


Kerja bakti yang dilaksanakan secara bersama sama ini, merupakan salah satu warisan budaya nenek moyang bangsa Indonesia yang harus kita lestarikan.


Babinsa Awang Besar Serda Marno di sela sela kegiatan mengatakan, kerja bakti ini dengan tujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan, harapannya pekerjaan dapat segera diselesaikan dengan cepat dan tepat.


Ia menambahkan, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan dan meningkatkan adanya kebersamaan dengan warga masyarakat di desa binaan,"katanya


Sementara itu Kepala Desa Awang Besar Abdul Rahman mengucapkan terima kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan semua pihak yang ikut serta dalam kerja bakti semenisasi jembatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar,"ucapnya


Sedangkan Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono  saat ditemui ditempat terpisah menuturkan, bahwa kegiatan kerja bakti bersama ini sangat tepat sekali.


Hal ini, sekaligus dapat meningkatkan hubungan silaturahmi serta kerja sama yang lebih baik lagi antara Babinsa dengan warga masyarakat.


Dan semoga kebersamaan seperti ini, bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kesempatan kedepan, sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya."tegas Rudi Hartono (pendim1002). 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama