Polisi Peduli, Bhabinkamtibmas Desa Ban Salurkan Bantuan Kepada Warga Lansia Tidak Mampu




Karangasem - Polsek Kubu, Sebagai wujud  Perhatian terhadap warga lansia kurang Mampu, Bhabinkamtibmas Desa Ban Polsek Kubu Polres Karangasem Bripka I Nengah Budi Artana, menyalurkan bantuan Dana Sembako  dari komunitas satu hati kepada Warga lansia kurang mampu Ni Wayan Kisel, 70 tahun, di Banjar Dinas Panek, Desa Ban, Kec. Kubu, Karangasem, Rabu    (31/08/2022)

Budiartana menyebut bahwa Warga Lansia Ni Wayan Kisel  hidup sebatang kara sejak suaminya meninggal, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya bergantung pada belas kasihan keluarga terdekat dan tetangganya.

Adapun bantauan   yang diberikan berupa dana sembako  sebesar Rp.200.000 yang diterima oleh yang bersangkutan dan hal tersebut merupakan Bantuan dari Komunitas Satu Hati yang bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas Desa Ban.

"Ya, Bantuan ini terwujud berkat kerjasama kami dengan pihak donatur, walaupun tidak banyak, semoga dapat memberi manfaat  dan  meringankan sedikit beban, " ujar Bripka I Nengah Budi Artana.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Budi Artana juga menyampaikan pesan kepada Ni Wayan Kisel  agar tetap semangat dan  selalu menjaga kesehatannya.

Sementara Kapolsek Kubu Polres Karangasem AKP. I Nengah Sona, SH. mengatakan Pihaknya sangat mengapresiasi apa yang telah dikerjakan oleh bhabinkamtibmas terutama dalam membantu kegiatan sosial untuk memberikan bantuan kepada para lansia yang tidak mampu.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada Pihak Donatur yang telah memberikan kepercayaan kepada Polri Polsek Kubu dalam penyaluran bantuan, semoga kegiatan sosial ini bisa berkelanjutan, guna dapat membantu warga yang benar benar membutuhkan," tegas Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH.  *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama