Gianyar. Polres Gianyar mengikuti apel kesiapan Ops Gapura Agung VI Tahun 2022 dalam rangka pengamanan kegiatan Gran Fondo New York (GFNY) Bali Element Camp 2022 bertempat di Areal parkir Pantai Masceti, Desa Medahan Kecamatan Blahbatuh Gianyar. 


Apel kesiapan Ops Gapura Agung VI Tahun 2022 dalam rangka pengamanan kegiatan Gran Fondo New York (GFNY) dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Firman Naingolan, S.H., M.H. Sabtu (6/8/2022).


Dalam arahannya Karo Ops Polda Bali menyampaikan Gran Fondo New York (GFNY) Bali Element Camp 2022 merupakan event berskala Internasional. 


"Nantinya personil yang terlibat pengamanan akan tersebar di beberapa jalur, dimana  kegiatan akan dibagi 2 katagori," Ungkapnya. 


Pengamanan saat ini akan mengalami tantangan yang semakin berat dan tidak sama dengan pengamanan-pengamanan sebelum pandemi Covid-19.


Pihaknya berharap kegiatan pengamanan Gran Fondo New York (GFNY) Bali Element Camp 2022 dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses. 


"Karena Gran Fondo New York (GFNY) Bali Element Camp 2022 merupakan rangkaian kegiatan pemulihan ekonomi," Tutupnya. 


Apel Kesiapan Ops Gapura Agung VI Tahun 2022 diikuti sebanyak 872 personel Gabungan Polda Bali, Polres Gianyar, Polres Klungkung, Polres Bangli dan Polres Karangasem. **