Polres Gianyar Laksanakan Pengamanan Pertandingan BRI Liga 1




Gianyar - Kepolisian Resor Gianyar kembali melaksanakan pengamanan lanjutan pertandingan BRI Liga 1 yang mempertemukan Bali United vs Arema di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. 


Sebelum acara dimulai diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Firman Nainggolan, S.H., M.H. didampingi Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. bertempat di Halaman Parkir Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Sabtu (14/8/2022) sore kemarin. 


Dalam arahannya Karo Ops Polda Bali menyampaikan pertandingan saat ini antara Bali United VS Arema FC  merupakan petandingan  yang mendapatkan perhatian, diharapkan dapat berjalan dengan aman dan tidak mengganggu persiapan pengamanan G20.


"Pengamanan saat ini juga telah di tambahkan penebalan personil sebanyak 100 orang,  pahami pola pengamanan  dan laksanakan perintah dengan penuh rasa tanggung jawab," Ujar Kombes Pol. Firman Nainggolan. 


Pihaknya juga menekankan kepada seluruh personel yang bertugas di gate agar melaksanakan pemeriksaan secara ketat guna mengantisipasi masuknya barang-barang yang tidak diinginkan. 


Dalam pertandingan yang berlangsung sabtu malam tersebut dimenangkan oleh Arema FC dengan skor 1:2. Adapun gol dicetak oleh Abel Camara dan satu gol lagi merupakan gol bunuh diri dari pemain Bali United.  *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama