Songsong G-20, Polsek Blahbatuh Giatkan KRYD Perkuat Kamtibmas

 



Gianyar BLAHBATUH-Untuk menjaga Kondusifitas Kamtibmas serta pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, Polsek Blahbatuh melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Senin Malam/22 Agustus 2022 hingga Selasa dini hari.


Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Blahbatuh terpantau memberikan imbauan protokol kesehatan Covid-19 di pasar tradisional, atensi/pengaturan lalu lintas, razia ranmor dan Sidak Penduduk Pendatang serta patroli dialogis pada objek vital di Kecamatan Blahbatuh.


Perwira Pengawas (Pawas) AKP I Made Gede Sudarta yang memimpin Kegiatan mengatakan bahwa kegiatan KRYD rutin dilaksanakan."KRYD untuk memperkuat Kamtibmas  di awali dengan imbauan serta sosialisasi vaksinasi Covid-19 kepada pengguna jalan,  ucapnya.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa kegiatan KRYD yang dilaksanakan dengan maksud untuk mencegah gangguan Kamtibmas. " Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran orang, barang dan tempat guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang perhelatan G-20 di Bali ujarnya.


"Patroli Dialogis  menyisir objek vital, SPBU, ATM, Pertokoan, Tempat Ibadah serta jalan raya serta pemukiman dengan harapan kehadiran Anggota Polri dengan uniform dapat mencegah timbulnya niat dan kesempatan pelaku Kejahatan, tambahnya


Sebagai informasi Indonesia akan menjadi Presidensi G20 untuk pertama kali 2022 mendatang.Secara resmi, Indonesia akan menjadi Presidensi G20 sejak tanggal 1 Desember 2021 hingga 30 November 2022.KTT G20 dengan tema "Pulih Bersama, Bangkit Perkasa" ini rencananya berlangsung di Bali pada 30-31 Oktober 2022. *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama