Apel Jampim, Kapolres Bandara Berikan Sejumlah Arahan




Polres Bandara – Sebanyak 82 orang personil hadir dalam apel Jam Pimpinan (Jampim) yang dipimpin oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. di depan halaman Kantor Polres setempat, senin (5/9/2022). 


Mengawali arahannya, Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kehadiran personil yang cukup banyak, dalam 2 minggu terakhir khususnya dalam pelaksanaan tugas pengamanan Ops Gapura Agung VIII dapat dilaksanakan dengan baik.


“Tugas kita ke depan akan makin berat terlebih rangkaian G20 masih ada 12 rangkaian kegiatan lagi yang masih harus kita amankan,”ucapnya.


Menyikapi hal itu sambung Kapolres, kita harus mempersiapkan diri dengan baik dan tetap menjaga kesehatan. 


“Sedangkan untuk saat ini perkembangan situasi dalam menyikapi dampak kenaikan BBM yang kenaikannya cukup signifikan sesuai perintah Pimpinan  kita akan melaksanakan pengamanan di SPBU yang ada di wilayah kita,”jelasnya.


Disamping mengantisifasi dampak kenaikan BBM kita juga akan tetap atensi keamanan di wilayah Bandara menjelang pelaksanaan G20.


Dibagian lain Kapolres Bandara juga menyampaikan kepada anggotanya untuk selalu tetap bersyukur dengan apa yang sudah kita peroleh saat ini.


“Bergayalah sesuai dengan kemampuan sehingga tidak sampai mengganggu tugas-tugas kita di Kepolisian,”kata Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. (hum)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama