Jembrana - Bertempat di Lapangan Apel Polres Jembrana telah dilaksanakan Apel Jam Pimpinan Polres Jembrana yang dipimpin oleh Wakapolres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K., Senin (26/9) pukul 08.30 Wita, yang dihadiri oleh para Kabag, Kapolsek jajaran, Kasat, Kasi, perwira, anggota Polri dan ASN Polri Polres Jembrana.


Mewakili Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., Wakapolres menyampaikan secara umum situasi kamtibmas di wilkum Polres Jembrana selama satu minggu terakhir ini tetap dalam situasi kondusif dan aman.


Dalam kesempatan tersebut juga Wakapolres mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas rekan-rekan di lapangan. Kedepan akan dilaksanakan kegiatan G20 di Bali tentu akan berdampak bagi kita karena kita punya Pelabuhan Gilimanuk.


“Kita semua Polsek dan Polres agar ditingkatkan pemerikasaan pintu masuk dan tempat yang ditentukan guna mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan, kita berkontribusi dalam pelaksanaan G20,” kata Wakapolres.


Lebih lanjut disampaikan olehnya, terkait pelaksanaan tugas piket agar diatur, jangan sampai semua beristirahat, agar tetap ada yang berjaga. “Dalam pelaksanaan piket agar bertanggung jawab, Pawas dan Padal rutin melakukan pengecekan piket, dan pada bidang pelayanan apa yang ada di kita tetap dipertahankan dan ditingkatkan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.


Kemudian Wakapolres juga tak lupa mengingatkan, situasi saat ini musim hujan agar dalam pelaksanaan tetap menjaga kesehatan. “Terkait bencana alam agar alat yang kita miliki agar siagakan dan kita bisa membantu. Kita semua, apa tugas kita dan tanggung jawab kita agar dilakukan dengan baik dan diharapkan itu harus dilaksanakan supaya tujuan organisasi bisa tercapai,” imbuh orang nomor dua di Polres Jembrana ini.


“Dan apabila ada kendala atau hambatan silahkan koordinasi dengan pimpinan sehingga semua bisa berjalan dengan baik,” tutupnya.


(Hms Jbr)