Kapolres Bangli Cek Ranmor Dinas, Menjelang Pelaksanaan G20 di Bali



Bangli, Menjelang pelaksanaan kegiatan KTT G20 di Bali, berbagai kegiatan pengamanan dilakukan jajaran Polda Bali termasuk jajaran Polres juga melaksanakan berbagai persiapan untuk memantapkan personil pengamanan. Karena selain harus mengirim personil ke Nusa Dua juga akan melibatkan kendaraan.


Sebelumnya dilaksanakan Apel jam pimpinan yang diambil oleh Waka Polres Bangli  Kompol I Wayan Suka, S.Sos., M.Si, dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para Kasi, Perwira staf  dan Personil Pores Bangli yang  berjumlah  160 orang 

Dimana dalam arahannya waka Polres Menyampaikan “ Puji shukur kita panjatkan kehadapan Ida Sang Hyang Widi Wasa karena atas berkat dan  Rahmatnya kita masih diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan tugas  pagi hari ini”ucapnya.


“ Ucapan terima kasih dari Bapak Kapolres kepada semua anggota atas pelaksanaan tugas pengamanan kegiatan masyarakat yang sudah berjalan dengan aman dan lancar “ 


“ Hari ini ada pemeriksaan kendaraan dinas dalam rangka pengecekan kesiapan menghadapi KTT G.20 yang puncaknya pada bulan Nopember 2022 dan jika ada kendaraan yang tidak layak pakai segera dilaporkan dan ajukan ke logistik untuk dilakukan perbaikan .

“Bagi anggota personil yang kena sprin pengamanan G.20 pada bulan Nopember 2022 agar mempersiapkan diri dan jaga kesehatan” arahanya.


Selesai  jampim  Rabu (21/9) pkl 08.30 Wita  dilanjutkan dengan pemeriksaan ranmor dinas yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K di dampingi Waka Polres Bangli, PJU, Kapolsek jajaran, Kasubbag Paskon Log Polres Bangli AKP I Wayan Kebon melaksanakan pemeriksaan  kesiapan ranmor dinas roda dua  dan roda empat  Polres Bangli dan Polsek Jajaran. 


Kapolres Bangli dan jajaran melakukan pengecekan kendaraan personil baik roda dua maupun roda empat mulai dari tingkat Bhabinkamtibmas maupun pejabat/perwira, sehingga dalam kegiatan pemeriksaan ranmor dinas di halaman Polres Bangli dipenuhi dengan kendaraan personil.


Saat dikomfirmasi Kapolres Bangli Akbp I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K mengatakan, terkait pengamanan G20 masih tetap berjalan seperti apa yang disampaikan Bapak Kapolda Bali kemarin saat live di media televisi, pihaknya melakukan pengecekan kesiapan personil dan kendaraan yang dilibatkan dalam pengamanan KTT G20, meski perawatan rutin sudah dilaksanakan namun tetap harus di cek kesiapannya. “Kali ini kami melaksanakan pengecekan kelengkapan kendaraan, ini untuk mendukung kelancaran pengamanan,” jelasnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama