Denpasar, Polsek Denpasar Timur (Dentim) kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako diwilayah Denpasar timur. 


Penyaluran bansos ini di khususkan bagi warga tidak mampu yang terdampak penyesuaian harga BBM. Kali ini kegiatan penyaluran bansos menyasar warga Lansia dan Tuna Netra, yang bertempat di Banjar Mandalasari Jalan Tukad Yeh Ho IV No.11 Desa Dangri Kelod Denpasar. Rabu (21/9/22) siang.


Kurang lebih sebanyak 5 paket sembako diserahkan langsung oleh Kapolsek Dentim Kompol Nengah Sudiarta, S.Sos didampingi Kanit Binmas, Panit Binmas, Kadus Mandalasari dan anggota Bhabinkamtibmas. 


Sesuai dengan arahan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K.,M.Si. menyikapi adanya penyesuaian harga BBM yang menjadi beban ekonomi sebagian masyarakat sehingga perlu Polri ikut berpartisipasi dalam pemberian bantuan kepada masyarakat. 


“Selain memberikan bantuan sosial kami juga memberikan imbauan kepada warga terkait adanya penyesuaian harga BBM,” ucap Kapolsek


Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek Ini sebagai bentuk kepedulian dan membantu meringankan beban perekonomian warga dampak dari adanya penyesuaian harga BBM.


Sementara itu para warga yang menerima bantuan menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas bantuan paket sembako yang diberikan pihak kepolisian khususnya Polsek Dentim / Polresta Denpasar.  (*)