Mantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Koramil 1002-04/Las Gotong Royong Pembersihan Sungai



BARABAI-Mantapkan Kemanunggalan TNI dengan  rakyat dan meningkatkan budaya gotong royong, Koramil 1002-04/Labuan Amas Selatan aparat gabungan dan warga masyarakat melaksanakan pembersihan sungai dari sampah potongan kayu dan bambu.Minggu (18/09).


Bahu membahu anggota Koramil yang dipimpin langsung oleh Danramil 04/Las Kapten Inf Moh.Alip Suroso berbaur dengan  masyarakat desa Tabu Darat Hulu, desa Bangkal dan desa Durian Gantang serta kelurahan Pantai Hambawang Barat sekitar 200 orang mengangkat sampah potongan bambu dan kayu serta memotong kayu yang tumbang melintang di atas sungai tabu darat hulu.


Gotong royong dilaksanakan secara bersama sama ini, merupakan salah satu warisan budaya nenek moyang bangsa Indonesia yang harus kita lestarikan,"ucap Danramil Kapten Inf Moh.Alip Suroso disela-sela kegiatan.


Lebih lanjut Kapten Inf Moh.Alip Suroso mengatakan kegiatan gotong royong ini sangat  tepat sekali dilaksanakan, selain untuk meningkatkan hubungan silaturahmi serta kerja sama yang lebih baik lagi antara TNI dengan Rakyat.


Dan semoga kebersamaan seperti ini, bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kesempatan kedepan, sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya."tegas Danramil (pendim1002)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama