Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gianyar Ingatkan Personel Jaga Kesehatan

 


Gianyar. Bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. memimpin apel jam pimpinan. Senin (19/9/2022).


Apel jam pimpinan diikuti oleh Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polres Gianyar serta seluruh personel Polres Gianyar.


Dalam arahannya Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Polres Gianyar karena sampai saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Gianyar dalam keadaan aman dan kondusif.


Kapolres Gianyar juga menyampaikan pesan dari Kapolda Bali untuk tetap melayani masyarakat dengan tulus ikhlas, melayani masyarakat dengan maksimal, terutama di pelayanan publik yang ada di Mako Polres Gianyar.


Pihaknya juga berpesan kepada seluruh personel Polres Gianyar untuk tetap menjaga kesehatan di situasi pandemi Covid-19 serta cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini.


“Di cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini banyak anak-anak yang batuk dan flu, maka dari itu, mari kita jaga kesehatan keluarga kita dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta tetap menjaga kebersihan lingkungan disekitar tempat tinggal,” ujar Kapolres Gianyar.


Setelah pelaksanaan apel, dilanjutkan dengan kegiatan Gaktibplin dengan sasaran Gampol, sikap tampang dan penampilan yang di pimpin oleh Wakapolres Gianyar didampingi Kasi Propam Polres Gianyar beserta anggota Propam Polres Gianyar dengan hasil nihil ditemukan pelanggaran. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama